<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6647494863261374397\x26blogName\x3dSEPUTAR+JEPARA\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://seputarjeparaku.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://seputarjeparaku.blogspot.com/\x26vt\x3d-5055953380624840541', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Selamat Datang di Blog Seputar Jepara

Get Chitika Premium

OBYEK WISATA

  » Wisata Alam
  » Wisata Sejarah
  » Wisata Religi
  » Wisata Keluarga
  » Wisata Belanja
  » Event Budaya

SERBA SERBI

  » Makanan Khas
  » Minuman Khas
  » Telepon Darurat
  » Alamat Instansi
  » Kuliner

BERITA

  » Seputar Jepara
  » Suara Warga
  » Berita Nasional
  » Persijab

SPONSOR

Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com
Minggu, 24 Juli 2011

Berlokasi di Desa Bondo Kecamatan Bangsri 17 km. dari pusat kota. Pantai sepanjang + 2 km berpasir putih dan di sekitar pantai banyak pohon peneduh yang didominasi jenis pandan.

Pada saat musim barat ombaknya cukup besar, namun setelah itu airnya tenang dan jernih. Didukung lautnya yang dangkal, lokasi ini sangat baik untuk mandi laut. Apalagi sekarang sudah ada inisiatif masyarakat untuk menyediakan shower room dan ban untuk disewakan.

Dari pantai ini dapat terlihat jelas PLTU Tanjung Jati B yang begitu megah. Di sebelah utara PLTU terdapat karang dalam seluas ratusan km2 dengan kedalaman 35 m – 50 m dengan bermacam jenis ikan sangat pas untuk yang hobi memancing.

Tags: pantai bondo di Desa Bondo Kecamatan Bangsri , pantai di jepara, obyek wisata jepara, tujuan wisata jepara, wisata alam, panorama alam, indah, pasir pantai, pariwisata, piknik, sejuk
.
loading...

TRANSLATE

loading...

KOMENTAR